Minggu, 11 Agustus 2013

Waspadai Kejahatan Gendam (Hipnotis) di Jalananan

[caption id="attachment_949" align="alignleft" width="300"]
Ilustrasi Gendam
Ilustrasi Gendam[/caption]

Lebaran Idul Fitri 2013 sudah mulai usai di tandai dengan membuat ketupat yang punyai arti hati yang bersih dan banyak rezeki. Aktivitas kerja sudah mulai menunggu. Bagi yang pulang kampung tentunya harus kembali kota masing-masing. Perjalanan pulang tentunya sangat melelahkan apalagi membawa oleh-oleh dari kampung untuk rekan-rekan di kota.

Bahaya pencurian, penjambretan, penodongan dan perampokan selalu mengintai. Percaya atau tidak, bahaya yang paling rawan di perjalanan adalah gendam. Untuk aman sebenarnya sangat mudah bila kita tahu TIPS dan TRIK nya. Setiap tahunnya, selalu ada saja pemudik yang terkena pembiusan gendam atau hipnotis. Sehingga barang bawaannya yang disimpan hilang begitu saja secara cuma-cuma.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk menghindari kejahatan gendam atau hipnotis di perjalanan dan semoga bermanfaat.



    1. Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya,karena seluruh proses hipnotis adalah self hypnosis (kita mensugesti diri sendiri),dimana rasa takut kita dimanfaatkan oleh pengendam




    2. Curigalah pada orang yang baru Anda kenal yang berusaha mendekati Anda. Karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang persuasif.




    3. Waspadalah terhadap orang yang menepuk Anda dan hindari dari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika Anda fokus pada ucapannya maka pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian Anda ke tempat lain.




    4. Sibukkan pikiran Anda dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat Anda sedang sendirian di tempat umum, karena pada saat pikiran kosong atau bengong maka bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk tersugesti,usahakan bernyanyi dalam hati atau berdzikir bagi yang muslim




    5. Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing kepada Anda. Segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut ke inti bumi dengan menghembuskan nafas nafas lewat hidup sebanyak 3 kali




    6. Bila ada orang yang memiliki kebiasaan latah, usahakan agar kalau berpergian ditemani oleh orang lain. Karena latah adalah suatu kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakan menghilangkan kebiasaan latah tersebut.




    7. Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni Anda tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang pengendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.




    8. Jika Anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri sendiri agar normal dan sehat kembali, dengan cukup meniatkan “saya sadar, sehat dan normal kembali sepenuhnya” dan Anda pun akan sadar, sehat dan normal kembali.




    9. Usahakan selalu berpikir positif sebelum keluar rumah. Baca ayat kursi atausugestikan “perjalanan ku aman dan lancar” sebanyak 3 kali. Selalu tenang dan tidak tergesa-gesa. Bila berpergian kalau bisa usahakan bawa teman dan tidak membawa barang-barang yang mencolok seperti perhiasan. Bagi yang muslim berdzikir lah sirri. Jangan mudah terpengaruh iming-iming apapun dari orang yang baru dikenal dan jangan mau di ajak ditempat sepi oleh orang yang baru dikenal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar