Senin, 11 Februari 2013

1 Juta Jin Dukung Dede Yusuf di Pilgub Jabar

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat disebut seorang “Ustadz” juga peroleh dukungan dari dunia gaib. Tak tanggung, si “Ustadz” menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

“Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf – Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar,” ujar “Ustadz” Ujang Busthomy saat dihubungiVivanews, Senin 11 Februari 2013.

Pilihan Ujang mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa itu karena pasangan ini dinilainya bisa membawa perubahan di Jawa Barat 5 tahun ke depan. “Saya yakin pasangan ini bisa membawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan pasukan jin saya, insya Allah pasangan ini akan menang di Pilgub Jabar,” kata si “Ustadz”.

Sebelum mengerahkan jin pada Pilgub Jabar 2013 kali ini, “Ustadz” Ujang juga pernah mengerahkan jin-jin tersebut pada perhelatan Pemilu dan Pilpres 2009 lalu, yakni sekitar 5-10 ribu jin. “Saat pilpres pernah dikerahkan, sekitar lima ribu jin. Khusus untuk Pilgub Jabar kali ini akan saya kerahkan dalam pemenangan tim Dede Yusuf,” katanya.

1 komentar:

  1. Kagag Pake Ustad broww..tulis nama aja UJANG, lo kan udah pandai nulis brow.kagag bole sensasi brow

    BalasHapus