Rabu, 23 April 2014

Dahsyat! Kader PKS Tukang Tambal Ban Terpilih Sebagai Anggota Dewan

image



Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 daerah Subang memperebutkan 50 kursi untuk DPRD. Data dari KPU Subang, 50 anggota DPRD periode 2014-2019 hasil Pileg pada 9 April lalu tersebar di berbagai partai: PDIP 10 kursi; PKS 7 kursi; Golkar 7 kursi; Gerindra 5 kursi; Demokrat 5 kursi; PKB 5 kursi; Nasdem 3; PAN 3 kursi; Hanura 3 kursi; PPP 2 kursi.
Dari 7 caleg PKS Subang yang lolos menjadi anggota dewan salah satunya adalah Pak Raska, tukang tambal ban yang profilnya ramai diberitakan media massa saat masa kampanye, bahkan ikut ditampilkan di acara Mata Najwa. Ia lolos ke DPRD Subang dari dapil 7 (Cikaum, Purwadadi, Tambakdahan, Binong).


Raska menjelaskan, untuk modal pencalonannya sebagai anggota dewan, dirinya mengaku tidak punya apa-apa. “Nggak ada modal, ya modal saya itu pas-pasan,” tuturnya.
Untuk menjadi caleg tersebut dirinya tidak memiliki modal apa-apa. Namun karena banyak dukungan dari masyarakat sekitar, dirinya bertekad untuk menjadi caleg. “Siapa tahu dengan menjadi caleg saya bisa menjadi orang berguna bagi banyak orang,” tambahnya.
“Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan itu,” kata Raska.

*Sumber: satunegeri.com

2 komentar:

  1. Raska, Caleg PKS Yang Konon Tukang Tambal Ban, Ternyata Orang Kaya
    http://koransubang.com/s-liputan/420-raska-caleg-pks-yang-konon-tukang-tambal-ban-ternyata-orang-kaya.html

    BalasHapus
  2. Sdh coba googling, ternyata tdk ada media manapun yg memberitakan spt itu. Link sumber jg ga valid, domainnya sdh ga aktif.

    BalasHapus