Rabu, 07 Juli 2010

Sebuah Jalan Roma Kebanjiran Koin 2,5 Juta Euro

Itu barangkali benar-benar uang logam dari surga, tapi itu barangkali kejadian terbaik berikutnya! Satu truk yang membawa uang logam senilai 2,5 juta euro terbalik di satu jalan raya di Italia selatan. Lalu banyak pengemudi pun tak mau berpangku tangan; mereka mengambili koin itu seperti sedang memetik jamur saja, demikian laporan Reuters Life!, Selasa.

Dalam kejadian tersebut, pintu belakang truk pembawa uang logam itu terbuka dan yang terjadi berikutnya persis seperti yang terjadi pada mesin jackpot saat seseorang menang, cuma yang ini mesin jackpot raksasa, katanya.

Sebelum polisi tiba, menurut laporan itu, banyak pengemudi menghentikan mobil mereka dan memunguti uang logam sebanyak 10.000 euro di antara koin yang sedang diangkut dari tempat pembuatan uang di Italia ke beberapa bank setempat.

Berita tersebut dan gambarnya mengisi halaman depan banyak surat kabar Italia, Selasa, selain artikel suram tentang anggaran kesederhanaan yang akan datang dan akan memaksa banyak orang membuat pengorbanan. Satu orang menyebut kejadian itu sebagai "Keajaiban koin".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar