Senin, 13 April 2015

Asma Nadia, Ada Apa dengan Kamu?

Beberapa hari ini, jagad dunia tulis-menulis dikagetkan dengan kicauan penulis berbakat Asma Nadia. Melalui akun twitternya, @AsmaNadia, ia membuat kontroversi dengan membuat pernyataan terbuka rasa cintanya kepada Haidar Bagir pemilik Mizan Grup, sebuah percetakan yang disinyalir berafiliasi dengan Syiah. Asma Nadia, Ada Apa dengan Kamu?

1. Benarkah film #AdaSurgadiRumahmu mempromosikan syiah? Kalau saya bahas ada yang tertarik mantengin kah? Cc @Haidar_Bagir @mizanprods

2. Sebelum backpacking bareng Jilbab Traveler ke Nepal, saya sempat nonton premiernya di Epicentrum #AdaSurgadiRumahmu #syiah?

3. Film yg diproduksi @mizanprods Ini disutradarai Aditya Gumay dgn sentral bakti pada orang tua khususnya Ibu #AdaSurgadiRumahmu

4. Sblmnya Aditya Gumay menggarap #EmakInginNaikHaji #rumahtanpajendela. Humanis dan menyentuh. Dialognya sehari2. Pun #AdaSurgadiRumahmu

5. Bagi saya pesan dalam cerita baik buku/film menjadi bagian penting, bukan hanya kebagusan secara teknis. #AdaSurgadiRumahmu

6. Cerita yang baik berhasil mengendapkan sesuatu di kepala dan hati penikmatnya. Juga semoga agenda kebaikan #AdaSurgadiRumahmu

7. Karenanya saya kaget ketika seorg teman bertanya: benarkah spt kata teman2nya film tsb adl film syiah? #AdaSurgadiRumahmu

8. Ternyata gosip ini merebak di kalangan ikhwah/islam katanya. #adasurgadirumahmu adl film syiah. Saya tanya balik buktinya apa ya?

9. Saya berharap kita tdk mudah termakan rumor, tanpa bukti. Apalagi membantu menebarkan dan jadi fitnah. #AdaSurgadiRumahmu

10. Film adl proyek dgn dana besar. Jgn smp tanpa tabayun (mencari kejelasan) kita menghakimi #adasurgadirumahmu

11. Tragis jika sebuah proyek kebaikan bermodal besar hancur karena umat termakan fitnah. #AdaSurgadiRumahmu

12. Sebuah kebaikan tetap kebaikan, terlepas siapa yang menyampaikannya. #adasurgadirumahmu

13. Jadi kalau ada yg menanyakan kabar ini, tanya balik di manakah jejak syiah di film #AdaSurgadiRumahmu? Saya tdk menemukannya

14. Penyandang dana terbesar di film #adasurgadirumahmu setahu saya adl PGN. Jejaknya jelas di filmnya:) #AdaSurgadiRumahmu

15. Jejak lain yg saya temukan adl semangat menyempurnakan cinta kepada org tua selagi mereka masih ada #adasurgadirumahmu

16. Kita sering memilih mencari surga yang jauh dan lupa pada jejak surga yang dekat: ayah dan bunda. #AdaSurgadiRumahmu

17. Ini film yang seharusnya dimanfaatkan para orang tua untuk mengupadate semangat kasih dan syg ananda pada ayah bunda #AdaSurgadiRumahmu

19. Sedang Mas @Haidar_Bagir adl guru bagi banyak orang, saya salah satunya. Luas jejak kasih dan kebaikan beliau hanya Allah yang tahu.

20. Dalam perjalanan Pokhara ke Kathmandu saya menangis menulis ini. Sebab ktk premier #AdaSurgadiRumahmu saya blg ke ayah @isaalamsyah jk..

21. Saya blg ayah @isaalamsyah jk bertemu Mas @Haidar_Bagir saya izin ayah, mau bilang I love you. Saya mencintai Mas Haidar karena Allah

22. Semoga Mas @Haidar_Bagir senantiasa diberikan kesehatan dan berkah usia hingga tetap bisa menjadi guru kasih bagi banyak org. Aamiin

23. Mari menjadi muslim/ah yang rajin tabayun & menjadi penggerak serta pendukung proyek2 kebaikan. Saling bantu bukan saling menghancurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar