Selasa, 18 Mei 2010

SNMPTN Unimed Secara Online Dibuka

[caption id="" align="aligncenter" width="450" caption="Kerjakan sesuatu dengan ikhlas dan benar"][/caption]

Proses seleksi SNMPTN untuk Universitas Negeri Medan(UNIMED)  untuk tahun pelajaran 2010-2011 dengan mekanisme online telah dibuka. Ini adalah pertama kalinya UNIMED membuka mekanisme seleksi calon mahasiswanya secara online, dengan maksud untuk mengajarkan setiap calon mahasiswa untuk melek teknologi informasi khususnya internet.

Untuk transaksi pembayaran seleksi SNMPTN bisa dilakukan melalui loket/ATM/e-banking Bank Mandiri. Karena itu setiap calon mahasiswa yang ingin mendaftar, harus membuka rekening dulu ke Bank Mandiri, atau pembayaran bisa dari loket Bank Mandiri terdekat.
Pendaftaran secara online dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 31 Mei 2010 mendatang, sedangkan bagi peserta lulusan Ujian Nasional Ulangan 2010, pendaftaran online dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 Juni 2010. Untuk menghindari antrian panjang, pendaftaran online langsung ke hhtp://web.snmptn.ac.id/register.

Setiap peserta ujian untuk melihat lokasi ujian satu hari sebelum ujian dilaksanakan, hal ini untuk mengantisipasi datang terlambat waktu ujian, karena harus mencari kelas dan tempat duduk ujian.

5 komentar:

  1. saya ingin sekali msuk unimet
    dan sya hrap dengan saya mendaftar di unimet
    sya akan lulus ujian

    BalasHapus
  2. saya ingin masuk UNIMED , tp knp pndaftaran nya mmbingungkan kali sii
    trlalu rumit

    BalasHapus
  3. saya mw masuk UNIMED tpi di mana tempat pendaftarannya.. koq malah merumitkan sekali...
    SAya binggung... tolong donk.. gemana caranya......
    Terimakasih....

    BalasHapus
  4. SAYA MAU MASUK UNIMED,,,GMANA CARA DAFTARNYA???????
    KNP MEMBINGUNGKANNNN,,,TOLONG DIPERMUDAH NP

    BalasHapus
  5. saya mohon doa ya semoga saya bisa masuk di unimed melalui snmptn... mohon doa restu ya dari teman2 semua..thanks

    BalasHapus