Kamis, 13 Mei 2010

PKS Tawarkan Bantuan Hukum untuk Syamsul Arifin

[caption id="" align="aligncenter" width="450" caption="Presiden PKS Mengunjungi Gubsu bersama Wagubsu"]Presiden PKS Mengunjungi Gubsu Syamsul Arifin bersama Wagubsu Gatot Pujonugroho[/caption]
Rombongan DPP PKS, yang dipimpin oleh Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq, mengunjungi mitra koalisinya, Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin. Presiden PKS didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho (yang merupakan kader PKS), jajaran pimpinan DPP, pimpinan MPP, dan anggota DSP untuk mengklarifikasi pemberitaan miring tentang diri Syamsul Arifin di media akhir-akhir ini.

Melalui kunjungan tersebut PKS dapat mendengar langsung masalah yang terjadi versi mitra koalisinya. PKS mendengarkan dengan seksama semua permasalahan yang yang terjadi pad saat Syamsul Arifin menjabat sebagai Bupati Langkat selama 2 periode, sebelum berkoalisi dengan PKS.
Pada kesempatan yang penuh keakraban itu Presiden PKS menawarkan bantuan advokasi hukum untuk kasus yang dihadapi Syamsul Arifin.

“Semoga Pak Syamsul Arifin mampu menuntaskan musibah yang sedang beliau hadapi  dan berharap koalisi ini bisa berlanjut hingga akhir masa periode jabatan Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Utara”, jelas Lutfi Hasan Ishaq.

Syamsul Arifin mengungkapkan terima kasih dan berbesar hati atas kunjungan ini dan memberikan apresiasi atas tawaran advokasi yang disampaikan oleh Presiden PKS. Di akhir dialog yang selalu diselingi dengan canda khasnya yang polos, Syamsul Arifin berharap tetap bisa bersama-sama berdampingan dengan PKS dalam menyelesaikan tugas dan amanat masyarakat warga Sumatera Utara hingga akhir periode jabatan.

Berita dan photo diambil dari PKS Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar