Rabu, 14 Mei 2014

"Silahkan Bully Saya, Gratis!" Kata @FahriHamzah

fahrihamzah.jpg

Karena, buat Wasekjen PKS yg jadi anggota DPR ini bully itu diperlukan sbg bentuk kritik, masukan & saran. Bahkan bisa dianggap gizi! Demi perbaikan diri ke dpnnya. Simak... 

Insya Allah saya janji gak akan block akun pengkritik.Kritik Anda gizi bagi akal dan jiwa saya. #PerluKritikSaya

Bantulah saya dengan kritik. Termasuk jika Anda lakukan dengan tidak sopan. No problem. #PerluKritikSaya

Mengkritik saya tak ada resikonya bahkan saya akan mendoakan agar Anda dapat pahala kebaikan. #PerluKritikSaya

Yang mau Bully saya ayo kemari....mumpung gratis.. . hehe...#PerluKritikSaya

Di Bully itu, lebih ringan dari gigitan semut....malah kadang mengharukan....coba deh..#PerluKritikSaya

Manusia sama saja di Depan Tuhan, jangan terpukau oleh gelar dan kedudukan. #PerluKritikSaya

Orang-orang yang mengaku suci itu di dalam perutnya banyak kotoran busuk. Maka rendah hati lebih baik. #PerluKritikSaya

Tapi rendah hati tidak terkait lemahnya suara. Hati-hati dengan yang begini. Kita sering tertipu. #PerluKritikSaya

Hati-hati dengan yang bersuara lemah tapi tinggi hati. #PerluKritikSaya

Bantu saya mati Presiden yang asli. Asli karena tidak memakai topeng. #PerluKritikSaya

Typo: bantu saya mencari Presiden yang asli. #PerluKritikSaya

Jangan biarkan kemunafikan menutup wajah asli Presiden Republik Indonesia 2014-2019. #PerluKritikSaya

Jangan biarkan sesal berulang. Masih ingatkan? #PerluKritikSaya

Itulah saya, sya mohon maaf karena tak bisa bicara meter-muter. Kalau itu dosa, Ini dosa bawaan. #PerluKritikSaya

Saya akui saya bersuara keras tapi dari kecil saya diajarkan membedakan "sombong" dan "suara keras".#PerluKritikSaya

Saya takut menjadi sombong, angkuh, tinggi hati, congkak dan sejenisnya. #PerluKritikSaya

Karena kata AL-Qur'an, kalau kesombongan ada sebesar atom dalam hati, kita takkan mencium bau surga. #PerluKritikSaya

Padahal surga dapat dicium dari jarak yang jauh. #PerluKritikSaya

Dan sombong itu memiliki 2 ciri: menghina manusia dan menolak kebenaran. #PerluKritikSaya

Saya minta maaf kalau ada yang merasa terhina. Padahal saya hanya jalankan aspirasi publik. #PerluKritikSaya

Artinya, kalau bukan pejabat publik, buat apa saya mengkritik Anda? Atau jagoan Anda?#PerluKritikSaya

Kritik yang saya lakukan adalah kepada pejabat atau lembaga yang pakai APBN. #PerluKritikSaya

Kalau ada yang terhina. Saya tetap minta maaf sebagai pribadi tapi sy akan kejar Anda sebagai pejabat negara. #PerluKritikSaya

Lalu, kesombongan juga jika menolak kebenaran dan kebenaran itu datangnya dari Tuhan. #PerluKritikSaya

Jika Anda benar, meski kita berbeda agama atau suku atau golongan, saya jamin akan membela Anda. #PerluKritikSaya

Jika Anda salah, saya akan salahkan Anda, meski Anda adalah anak saya. Darah daging sendiri. #PerluKritikSaya

Prinsip ini yang saya pegang. Dan saya sudah yakin dengannya. #PerluKritikSaya

Memang saya tahu, politik adalah tempat paling sulit memelihara prinsip sebab politik itu kompromi. #PerluKritikSaya

Tapi, lebih baik berprinsip dalam politik daripada politik menjadi ajang transaksi kepentingan semata. #PerluKritikSaya

Jika demikian, mari kita terus mencoba. Saling membantu. #PerluKritikSaya

Kritik lah saya dengan cara yang paling Anda sukai. Jika ada kebenaran pasti akan saya miliki. #PerluKritikSaya

Hikmah adalah milik kami, akan aku terima dari manapun datangnya. #PerluKritikSaya

Inilah ikhtiar saya menjadi bangsa yang asli. Kepalsuan harus kita lawan.#PerluKritikSaya

Ya Allah ya Tuhan kami, bantulah bangsa kami. Amiin.. #PerluKritikSaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar